2 Juni 2018

28 Ribu Penyelenggara Siap Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

TANGERANG—Sumber Daya Manusia (SDM) untuk penyelenggaraan Pilkada Kota Tangerang 2018, telah tersusun dan siap melaksanakan Pilkada Kota Tangerang, Rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

Demikian disampaikan Kepala Divisi SDM dan Hubungan Partisipasi Masyarakat (Hupmas) pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Sanusi, sabtu (2/6/2018).

Sanusi yang juga menjabat sebagai Ketua KPU Kota Tangerang mengatakan, total sebanyak 65 anggota PPK plus 39 sekretariat PPK, 312 anggota PPS plus 312 sekretariat PPS, dan 21.637 anggota KPPS untuk 3.091 TPS, serta 6.182 anggota ketertiban TPS sudah terbentuk.

“Dengan sokongan 28.547 penyelenggara di badan adhok, 5 komisioner kpu plus 47 sekretariat KPU Kota Tangerang semakin optimis bahwa pada tanggal 27 Juni 2018, proses Pilkada dapat berjalan, aman, damai, dan lancar,” kata sanusi.

Terlebih, lanjut Sanusi, dukungan pihak keamanan, baik kepolisian maupun TNI juga sudah menyatakan kesediaannya mengamankan proses pilkada kota tangerang sejak awal hingga akhir proses. “Pihak kemanaan juga sudah menyatakan kesiapan dukungannya,” ucapnya.

Ditabambahkan Sanusi, dukungan pihak pemerintah, Panwaslu Kota Tangerang, lembaga pendidikan, lembaga masyarakat, lembaga mahasiswa dan pemuda, serta berbagai elemen masyarakat Kota Tangerang, pilkada suatu hal yang patut disambut optimistis oleh seluruh warga Kota Tangerang.

“Dengan kesiapan penyelengara dan semua pihak, kami harap seluruh warga pemilih hak pilih juga siap datang ke TPS pada saatnya dan meramaikan tiap TPS untuk melakukan pencoblosan,” tandas Sanusi. (Humas KPU Kota Tangerang)

2018, Badan Adhoc, Berita Terkini, Bersama Sukseskan, Gerakan Saya Mencoblos, Pilkada 2018

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this