3 Oktober 2018

KPU Kota Tangerang Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

KPU Kota Tangerang Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

 

Tangerang – Agar terciptanya suasana Pemilu 2019 yang tertib, aman dan nyaman, KPU Kota Tangerang menggelar acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019.

Acara Deklarasi Kampanye tersebut di selenggarakan di Aula Kantor KPU Jl. Nyimas Melati No. 16, Kota Tangerang, pada  Senin (01/10/2018).

Hadir dalam acara Deklarasi kampanye damai Pemilu 2019, Wakil Walikota H Sachrudin beserta unsur Pemerintahan lainnya, Dandim 0506 Tangerang Letkol (Inf) Faisol Izuddin Karimi SE beserta jajaran, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan S.IK,MH beserta jajaran, Komisioner KPU Kota Tangerang beserta staff, Komisioner Bawaslu Kota Tangerang beserta staff, perwakilan Partai Politik dan unsur Muspida Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi berharap agar pesta demokrasi (Pemilu 2019) ini berjalan baik, aman, damai dan kondusif.

”Tadi kita sudah sepakat dengan 16 partai yang hadir untuk menjaga Pileg dan Pilpres dengan kondusif, aman dan damai,” Ujar Sanusi.

Agus Muslim Ketua Bawaslu Kota Tangerang, menjelaskan agar kampanye pileg ataupun pilpres berjalan dengan baik dan tidak melanggar peraturan, seluruh partai peserta pemilu dimintanya untuk mentaati tata tertib dan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami Bawaslu Kota Tangerang menghimbau partai politik, paslon, tim kampanye, relawan paslon, para stakeholder, dan semua pihak untuk menjaga dan menaati aturan kampanye dan tidak melakukan aktivitas yang dilarang dengan undang-undang,” ucap Ketua Bawaslu Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan S.IK, MH., mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu yang telah menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 ini.

“Saya ucapkan terimakasih dan hormat  kepada penyelenggara pemilu yang telah menggelar acara deklarasi kampanye damai ini. Selamat menjalankan demokrasi, kami berkomitmen akan mengawal dan netral berada di tengah-tengah untuk mengamankan secara kondusif. Saya berharap semua berjalan aman, nyaman dan kondusif,” kata Harry Kurniawan.

Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin mengatakan bahwa kemarin Pilkada Kota Tangerang baru saja terselenggara dengan tertib, aman dan kondusif serta sukses. Saya berharap dalam pemilu 2019 ini juga harus berjalan dengan tertib, aman dan damai. Mari kita sukseskan Pemilu 2019 ini bersama-sama.

“Selama masa kampanye harus dilakukan dengan menghargai aturan-aturan yang berlaku agar Kota Tangerang selalu dalam keadaan aman dan nyaman. Oleh karenanya saya berharap kampanye damai ini da pat dilakukan dengan baik aman dan nyaman, semua ini tergantung niat kita, ayo sama-sama kita menjalani kampanye ini dengan menjunjung tinggi nilai nilai akhlakul kharimah,” ujar Sachrudin. (Humas KPU Kota Tangerang)

Berita Terkini, Kampanye, Pemilu 2019, Pemilu Legislatif, Pemilu Presiden dan Wakil Presiden

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this