29 Januari 2021

KPU Kota Tangerang Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Dan Peringkat I Keterbukaan Informasi Publik Se Provinsi Banten

KPU Kota Tangerang Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Dan Peringkat I Keterbukaan Informasi Publik Se Provinsi Banten

Pada Hari Kamis Tanggal (28/01/2021), KPU Kota Tangerang mengikuti kegiatan Laporan LAKIP 2020 Dan Penandatangan Perjanjian Kinerja Dan Fakta Integritas di Provinsi Banten. Dalam rangkaian kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua, Sekretaris, Divisi Perencanaan Data Dan Kasubag Program data se Banten.

Di Hari yang sama KPU Provinsi menyampaikan Penghargaan KPU AWARD Tahun 2020, Kepada KPU Kabupaten Kota, Di dalam nya KPU Kota Tangerang Mendapatkan 4 Penghargaan Kategori :

  1. Peringkat Terbaik 1 Se Banten Keterbukaan Informasi Publik (Informatif)
  2. Satker Nilai Kinerja Terbaik Se Banten
  3. Peringkat Terbaik 3 Se Banten Pengelolaan Kepegawaian (SAPK, SIPP, SIADKA)
  4. Peringkat Terbaik 3 Se BantenPelaporan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)

Kami Mengucapkan Terima Kasih Kepada seluruh jajaran Komisioner, Sekretariat Dan seluruh Pihak yang telah menjalankan Seluruh Kegiatan di Tahun 2020. Bahkan pada Masa Pandemi kami terus berikhtiar memberikan yang terbaik untuk Pelayanan Administrasi Kepemiluan.

Syailendra menyampaikan bahwa “Kami terus berbenah diri agar lembaga KPU menjadi lembaga yang memiliki Kemampuan Dan Kemandirian, sehingga bisa menjadi Payung / Rumah dalam menjalankan perhelatan Demokrasi Pemilihan di Kota Tangerang Dan Indonesia. Karena Perencanaan yang baik Akan memudahkan perjalan implementasi Kegiatan yang akan di jalankan.

Seperti Mobil Tua jika mesinnya baik Dan terawat Akan bisa jalan Dan sampai pada Tujuan dengan Selamat. Itulah Sistem dalam suatu Organisasi saling berhubungan satu sama lain dengan tetap berpedoman pada Aturan Dan regulasi yang sudah Ada.

2020, Berita Terkini, Slider, ver

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this