13 September 2019

KPU Kota Tangerang Terima Kunjungan Kerja dari DPRD Kota Banjarbaru

KPU Kota Tangerang menerima kunjungan kerha dari Pansus II DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Tangerang – KPU Kota Tangerang menerima kunjungan kerja dari Pansus II DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (12/09/2019). Dalam kunjungan tersebut, Pansus II DPRD Kota Banjarbaru melakukan konsultasi/koordinasi terkait Pembentukan Dana Cadangan untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Kota Banjarbaru.

Pansus II DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan tersebut melakukan konsultasi terkait semua anggaran pemilukada yang telah dilaksanakan di Kota Tangerang pada tahun Juni 2018 lalu yang nantinya akan menjadi catatan khusus untuk di implementasikan di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra mengatakan bahwa KPU Kota Tangerang telah menerima kunjungan kerja dari Pansus II DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. “Ya, Kami (KPU Kota Tangerang) terima dengan hangat kedatangan Pansus II DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Maksud dan tujuan beliau datang hanya untuk mengkonsultasikan beberapa point yang dibawa ke KPU Kota Tangerang,” ujar Syailendra, Kamis (12/09/2019).

“Pada prinsipnya kami (KPU Kota Tangerang) sangat terbuka kepada siapapun dalam hal informasi, maka dari itu kami sangat senang ketika ada yang berkunjung untuk konsultasi/koordinasi terkait hal apapun,” jelas Syailendra.

Untuk diketahui, Pansus II DPRD Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja ke KPU Kota Tangerang. Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Pansus II DPRD Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan tersebut mengkonsultasikan terkait Pembentukan Dana Cadangan untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. (Humas KPU Kota Tangerang)

Tak Berkategori

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this