27 Oktober 2017

Majelis Jingle Siap Hibur Peserta Gerak Jalan Sehat Pilkada Serentak 2018



TANGERANG – Majelis Jingle Pilkada Kota Tangerang dipastikan siap menghibur para peserta gerak jalan sehat menuju Pilkada Serentak 2018. Majelis yang terdiri dari para peserta sayembara Jingle Pemilihan Walikot dan Wakil Walikota Tangerang 2018 ini akan membawakan lagu-lagu bertema Pilkada Kota Tangerang.
Koordinator Majelis Jingle Heri Laksamana mengatakan, setelah mengikuti Sayembara Jingle Pilkada, para peserta sayembara masih konsen untuk berhimpun dan mendukung tiap kegiatan KPU Kota Tangerang. Makanya, pihaknya siap tampil dan menghibur para peserta Gerak Jalan Sehat Pilkada Serentak yang digelar KPU Kota Tangerang, Minggu (29/10/2017).
“Kali ini (dalam acara Semarak Pilkada Serentak, red), Majelis Jingle akan diwakili oleh D’Legend, D, Lakustik, dan Wartek Oklahoma. Tiga band ini akan membawakan lagu-lagu bertema Pilkada Kota Tangerang di atas panggung dalam acara tersebut,” kata Heri.
Punggawa D’Legend Band, Oka Kuncoro menambahkan, Majelis Jingle berkomitmen untuk mensosialisasikan Pilkada Kota Tangerang 2018. Makanya, pihaknya tidak segan-segan untuk membantu KPU Kota Tangerang.
Hal senada dikatakan oleh Edy Bonetsky. Punggawa Warteg Oklahoma ini menyatakan kesiapannya tampil dalam agenda tersebut. “Meskipun sayembaranya sudah selesai, kegiatan kami mendukung KPU Kota Tangerang tidak selesai. Kami akan terus membantu KPU menyukseskan Pilkada 2018,” tegasnya.
Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi menyatakan, Semarak Pilkada Serentak yang digelar pada Minggu, 29 Oktober 2017 nanti, juga akan dihadiri oleh Komisioner KPU Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Dandim 0506, Kapolres Metro Tangerang Kota, seluruh jajaran SKPD se Kota Tangerang, dan juga aparatur Camat dan Lurah se Kota Tangerang.

“Masyarakat umum sangat diharapkan kehadirannya, karena agenda ini sangat terbuka untuk umum. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, gaung Pilkada Kota Tangerang semakin berasa dan semua pihak dapat memastikan untuk bersama-sama menyukseskannya,” ucap Sanusi. (Humas KPU Kota Tangerang)
2017, Berita Terkini, Bersama Sukseskan, Partisipasi Masyarakat, Pilkada 2018, RPP Nyimas Melati, Seputar Pilkada

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this