28 Desember 2018

Sukseskan Pemilu 2019, KPU Kota Tangerang Dapat Dukungan Penuh Dari Pemuda

Tangerang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang terus melakukan terobosan inovatif demi mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019.

Dalam kesempatan kali ini, KPU Kota Tangerang mendapat kunjungan silaturahmi dari Dewan Pegurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Jumat (28/12/2018).

Dalam kujungan tersebut, DPD KNPI Kota Tangerang disambut langsung oleh semua Komisioner KPU Kota Tangerang.

Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra saat pertemuan mengatakan bahwa peran pemuda itu amat sangat penting dalam menentukan masa depan suatu negara.

“Peran pemuda sangat penting dalam menentukan masa depan suatu negara, untuk mewujudkannya, semua itu tidak lepas dari kesuksesan dalam proses kepemiluannya. Maka dari itu, kami selaku penyelenggara pemilu butuh kerjasama dengan DPD KNPI Kota Tangerang dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2019 ini,” ujar Ahmad Syailendra.

Ahmad Syailendra menambahkan, terkait sinergitas dengan pihak DPD KNPI Kota Tangerang ini, KPU berharap para pemuda Kota Tangerang dapat membantu menyuarakan serta mensosialisasikan semua informasi seputar Pemilu 2019 kepada masyarakat luas.

“Jadi, saya berharap para pemuda di Kota Tangerang bisa membantu KPU dalam tahapan demi tahapannya,” tambahnya.

Sementara, Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan mengatakan bahwa pihaknya berkunjung ke Kantor KPU dalam rangka silaturahmi dan mengucapkan selamat atas terpilihnya komisioner yang baru.

“Tadi kami menyatakan siap dan mendukung penuh KPU dalam menjalankan tahapan-tahapan yang dilakukan oleh KPU Kota Tangerang demi kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2019,” Ujar Uis.

Uis pun menambahkan, semoga sinergitas antara KPU Kota Tangerang dengan DPD KNPI Kota Tangerang terus berjalan. KPU sudah menetapkan daftar pemilih sebanyak 1.194.369 jiwa dimana 35-40 persen diantaranya berusia muda.

“Kami sebagai organisasi yang mewadahi organisasi pemuda di Kota Tangerang siap membantu KPU dalam sosialisasi sehingga partisipasi pemilih bisa tercapai diatas 75 persen,” tandas Uis. (Humas KPU Kota Tangerang)

2018, Berita Terkini, DPT, Pemilu 2019, Pemilu Legislatif, Pemilu Presiden dan Wakil Presiden

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this